Sabtu, 22 September 2012

cara menguatkan sinyal pada modem prolink




            Bagi anda yang menggunakan modem prolink pasti loadingnya lambat,kenapa saya tahu ? karena saya juga pemakai modem prolink juga,tetapi................kali ini saya lagi sangat senang,soalnya saya sudah dapatkan cara alias aktifasi modem prolink agar jaringannya cepat yaitu 1,95mb perdetik,woww.....keren,dan yang paling mengejutkan lagi kalau pun jaringannya lelet alias bertwinkle-twinkle saya jamin tidak apa-apa  kalaunya low jaringan tetap dahsyat yaitu 555kbps,gimana gan mantapkan,dah,,,,,,,,,nggak usah panjang lebar lagi nih caranya :
1.Pastikan kartu sim anda kartu as atau pun kartu yang lainnya supaya umts/hsdpa berjalan dengan baik,jangan pake kartu flash soalnya umts/hsdpa tidak mau,
2,pastikan juga anda didalam paket fun night di kartu as dengan memilih *363# silahkan pilih 1.hot offer atau 2.telkomsel flash,terserah maunya apa sesuai dengan kantong pulsa masing-masing,dan kartu yang lainnya saya sarankan pilih yang berbasis seperti itu juga,dan kalaunya  mau pake aktifasi sms juga bisa mengetik “FUN ON 1K”kirim ke 3636(buat kartu as) dan tunggu sms reply dan ikuti persyaratannya,tetapi ini hanya 100mb saja dengan harga seribu rupiah doang untuk 1 malam mulai jam 12 sampai jam 6 pagi,tetap lumayan banget buat browsing untuk cari bahan kuliah atau yang lainnya,masalah sim card selesai,
3.kita berpindah ke modem prolink,colok modem prolink anda ke usb laptop atau pc anda dan jangan lupa mengisi kartu sim anda,dan tunggu sampai prolink interface muncul,seperti biasa kotak birunya prolink muncul,
4.disana ada kotak sms,call,data transfer dan setting,maka pilih setting dan anda pilih preference,di bagian sampingnya anda liat disana ada automatic,umts/hsdpa only,dan pc/edge only,anda pilih umts/hsdpa only dan klik apply di bagian bawahnya maka timbul set ok maka klik ok.
5,sesudah itu klik tanda x agar keluar dari pengaturan.
6.klik connect seperti biasa dan coba anda browsing dan twing........pasti ngebut loadingnya ,dan anda tidak akan bosan atau berlama-lama nunggu downloadtan.

Satu hal yang anda harus ketahui,paket tersebut hanya berlaku mulai jam 12 malam sampai jam 6 pagi,yah,,,,,koq gitu ? Ya emang gitu,agar jaringannya bagus nda low dan sendat-sendat,dan bagaimana jika di pake buat di siang hari modem prolink tersebut ? saya sih nda jamin jaringannya bagus soalnya saya tidak pernah coba di siang hari,dan insyAllah ntar saya coba.dan saya saranin juga buat pembaca agar pake antivirus internet security agar laptop anda atau pc anda aman dari virus karena laptop saya sudah pernah kena virus tetapi untung lah nda parah,segera saya hancurkan virus tersebut dengan antivirus internet security,alhamdulillah berhasil,bootnya nda lama,matinyapun nda lama,dan saya selalu onlinenya tengah malam jadi tambah bagus jaringannya.

3 komentar:

Ratih mengatakan...

Kalau pakek kartu XL, 3, flexi . Apa gak bisa ?
Harus pkek kartu simpati atau as ta ?

MESIN PRES DREYER MODEL BARU mengatakan...

Klo cuma pakai simpati/as aja didaerahku ngebut nggak pakai disetting tp klo pakai 3 gimana ada nggak jurus lain yg ampuh

MESIN PRES DREYER MODEL BARU mengatakan...

Klo cuma pakai simpati/as aja didaerahku ngebut nggak pakai disetting tp klo pakai 3 gimana ada nggak jurus lain yg ampuh